Barang dagangan Bing Dwen Dwen dari Tiongkok menjanjikan penyetokan ulang

14 Februari 2022

BEIJING – Mainan lunak populer dari maskot Olimpiade Musim Dingin, Bing Dwen Dwen, akan diisi kembali di toko berlisensi mulai Minggu untuk memenuhi peningkatan permintaan, menurut departemen pemasaran Komite Penyelenggara Olimpiade Beijing.

Pada hari Minggu, pengiriman baru sebanyak 2.000 mainan mewah Bing Dwen Dwen tiba di Beijing dan akan segera didistribusikan ke toko-toko utama berlisensi. Pada minggu depan, 35.000 mainan akan dikirim ke Beijing dan hingga 100.000 mainan diharapkan tersedia sebelum pembukaan Paralimpiade Musim Dingin pada 4 Maret.

Pihak penyelenggara juga merilis boneka Bing Dwen Dwen edisi khusus Tahun Baru Imlek. Gelombang pertama diharapkan tiba di Beijing Sabtu depan dan stok diperkirakan mencapai 180.000 sebelum pembukaan Paralimpiade Musim Dingin.

Anggota staf menampilkan versi berbeda dari maskot Olimpiade Musim Dingin Bing Dwen Dwen di Beijing pada 13 Februari 2022. (Foto oleh Zou Hong/China Daily)

Produsen juga akan terus meningkatkan produksi merchandise maskot berlisensi, termasuk boneka, gantungan kunci, botol air, dan lencana, dan berencana untuk memasok 1,5 juta keping lainnya secara online, menurut penyelenggara.

Sejak Olimpiade Musim Dingin dimulai pada tanggal 4 Februari, maskotnya – seekor panda gemuk yang mengenakan topi es – menjadi sangat populer sehingga semua barang dagangan terkait, termasuk mainan lunak, gantungan kunci, dan boneka, telah terjual habis, dan orang-orang mengantri di luar. toko utama resmi Games di ibu kota beberapa jam sebelum toko dibuka.

Anggota staf membawa kotak maskot Olimpiade Musim Dingin Bing Dwen Dwen di Beijing pada 13 Februari 2022. (Foto oleh Zou Hong/China Daily)

Untuk memenuhi permintaan yang meningkat, penyelenggara mengatakan mereka akan meningkatkan pasokan, dan pabrik-pabrik sudah mulai bekerja lebih awal sejak liburan Tahun Baru Imlek selama seminggu untuk meningkatkan produksi.

Piao Xuedong, direktur departemen pemasaran panitia penyelenggara, mengatakan penyelenggara telah menyiapkan persediaan dalam jumlah besar sebelum upacara pembukaan, namun antusiasme masyarakat melebihi ekspektasi.

Olimpiade tersebut bertepatan dengan liburan Tahun Baru Imlek dan pembuatan gel silikon yang membentuk cangkang es mainan tersebut memakan waktu dan sumber daya yang intensif. Hal ini menjelaskan kelangkaan stok dan lambatnya pengisian, katanya.

Anggota staf mengangkut kotak maskot Olimpiade Musim Dingin Bing Dwen Dwen di Beijing pada 13 Februari 2022. (Foto oleh Zou Hong/China Daily)

Menurut Piao, putaran penyetokan ulang ini pertama-tama akan memenuhi kebutuhan para atlet, pelatih, media, dan pekerja lain dalam periode tertutup sebelum disalurkan ke pelanggan yang telah melakukan pemesanan pra-penjualan di pengecer fisik dan online.

Dia mengatakan permintaan pasar akan sedikit berkurang sebelum pembukaan Paralimpiade Musim Dingin, kemudian menurun lebih lanjut pada pertengahan hingga akhir Maret.

sbobet wap

By gacor88