Blackpink mencapai rekor 2,1 miliar penayangan dengan video ‘Ddu-du Ddu-du’

1 Agustus 2023

SEOUL – Blackpink mendapat 2,1 miliar penayangan di YouTube pada hari Minggu dengan video musik “Ddu-du Ddu-du”, menurut label YG Entertainment pada hari Senin.

Ini adalah video musik pertama dalam sejarah K-pop yang mencapai pencapaian tersebut.

“Ddu-du Ddu-du” adalah lagu utama dari EP pertamanya, “Square Up,” yang dirilis pada Juni 2018 dan menyapu seluruh tangga musik di sini. Single ini berada di nomor 55 di Billboard’s Hot 100 sementara albumnya berada di nomor 40 di Billboard 200, keduanya merupakan rekor untuk girl grup K-pop pada saat itu.

Video tersebut adalah artis K-pop yang paling banyak dilihat pada tahun itu.

Pada dua minggu lalu, kuartet ini mencapai 90 juta pelanggan melalui saluran YouTube resminya, menjadi artis pertama di dunia yang mencapai hal tersebut.

Sementara itu, rekan band mereka kembali dari Hanoi, Vietnam pada hari Senin setelah konser pertama mereka di kota tersebut.

Jimin BTS menghasilkan 100 juta penayangan dengan video musik solo

(Kredit: Musik Big Hit)

Jimin BTS mendapat 100 juta penayangan di YouTube dengan video musik “Set Me Free Pt. 2” pada hari Minggu, kata label Big Hit Music pada hari Senin.

“Lepaskan aku Pt. 2” dirilis pada bulan Maret sebagai pra-rilis album solo pertamanya, “Face,” dan menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 110 wilayah. Lagu ini memuncak di nomor 30 di Billboard’s Hot 100 dan nomor 6 di tangga lagu teratas harian Spotify di seluruh dunia. Single ini juga menduduki puncak tangga lagu digital harian dan mingguan Oricon.

Album “Face” mencapai Billboard 200 di No. 2 dan telah menerima 800 juta streaming di Spotify pada minggu lalu, sebuah rekor untuk artis K-pop.

aespa akan merilis single berbahasa Inggris bulan depan

(Kredit: SM Entertainment)

aespa akan merilis single berbahasa Inggris “Better Things” pada 18 Agustus, label SM Entertainment mengumumkan Senin.
Ini akan menjadi lagu dance bertempo cepat yang penuh energi positif yang mendorong pendengar untuk memfokuskan waktu mereka pada “hal yang lebih baik”, dengan suara perkusi yang menandai serangkaian ritme yang unik.

Sementara itu, keempat anggota mengadakan konser independen pertama mereka di Thailand pada akhir pekan dengan tiket terjual habis. Mereka akan berangkat ke Jepang akhir pekan ini dan tampil live di Tokyo Dome dalam waktu terpendek sejak debut – dua tahun sembilan bulan – untuk artis internasional.

Pada minggu berikutnya, mereka akan bergabung dengan grup untuk Festival Musik dan Seni Outside Lands di San Francisco sebelum melanjutkan tur Amerika Utara mereka. Mereka akan mulai di Los Angeles dan kemudian mengunjungi tujuh kota lainnya di Amerika.

Young K DAY6 kembali dengan LP solo pertamanya

(Kredit: JYP Entertainment)

Young K DAY6 akan merilis album studio solo pertamanya, “Letters with note,” pada 4 September, label JYP Entertainment mengumumkan pada hari Senin.

Dia akan kembali sekitar dua tahun setelah menyelesaikan wajib militernya. Penyanyi-penulis lagu ini merilis EP debut solo “Eternal” sebelum mendaftar militer dan dipecat pada bulan April.

Dia adalah anggota grup yang debut pada tahun 2015 dan telah menulis serangkaian lagu dari “Selamat” hingga “Zombie.”

Musisi ini juga berkolaborasi dengan sejumlah artis, termasuk GOT7, Up10tion dan Eric Nam, dan baru-baru ini menjadi vokalis utama untuk penyanyi-penulis lagu Welsh Jamie Miller untuk single digitalnya “Mungkin Berikutnya Waktu.”

Keluaran Sydney

By gacor88