Dengan dukungan BTS, Hybe akan mendominasi Las Vegas pada bulan April

23 Maret 2022

SEOUL – Las Vegas akan menghadapi gelombang besar K-pop bulan depan karena BTS akan membawa agensi multi-labelnya, Hybe, untuk audisi global seluruh perusahaan untuk mencari bakat baru.

Hybe mengumumkan pada hari Senin bahwa dia akan memulai audisi bersama untuk tujuh label afiliasinya bulan depan di Las Vegas, dengan audisi berlangsung secara langsung selama empat hari pada tanggal 8-9 dan 15-16 April.

Bersama dengan lima label yang berbasis di Korea Selatan – Belift Lab, Big Hit Music, KOZ Entertainment, Pledis Entertainment dan Source Music – Hybe Labels Japan dan Hybe America juga akan merekrut artis baru.

Ini adalah pertama kalinya label afiliasi Hybe mengadakan audisi bersama, dan perusahaan hiburan menandainya sebagai audisi terbesar dalam sejarahnya.

Menurut Hybe, label tersebut merekrut bakat dalam tiga kategori menyanyi, rap, dan menari. Siapa pun yang berusia antara 11-19 tahun dapat mendaftar, apa pun jenis kelaminnya, dengan pendaftaran paling lambat tanggal 4 April.

(Bergerak)

Boy grup K-pop terbesar Hybe, BTS, juga akan melakukan serangan terpisah ke Las Vegas pada bulan April.

Band ini akan menampilkan empat konser, yang mencakup tur “Permission to Dance on Stage” pada tanggal 8-9 dan 15-16 April, dengan penonton langsung di Allegiant Stadium, sementara ribuan lainnya mendengarkan dari jarak jauh melalui streaming langsung di layar lebar di MGM Grand Garden Arena di dekatnya.

Beberapa hari sebelum venue dicat ungu oleh para penggemarnya, BTS akan mengunjungi MGM Grand Garden Arena sendiri untuk menghadiri Grammy Awards ke-64 pada tanggal 3 April, di mana mereka akan mendapat kehormatan ganda sebagai penampil sekaligus nominasi.

Tahun ini, grup beranggotakan tujuh orang ini dinominasikan untuk Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik dengan single mega-hit mereka “Butter”. Ini adalah tahun kedua nominasi mereka, dengan nominasi pertama mereka pada tahun lalu. Mereka mendapat anggukan untuk single “Dynamite”, tapi mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan akhir.

BTS juga masuk dalam daftar artis Grammy selama tiga tahun berturut-turut. Grup K-pop ini akan tampil tahun ini bersama superstar lainnya termasuk Brother Osborne, Brandi Carlile, Billie Eilish, Lil Nas X, Jack Harlow, dan Olivia Rodrigo.

(Hiburan Pledis)

Sementara itu, Pledis Entertainment meluncurkan audisi online terpisah pada hari Jumat bertajuk “Global Wonder Teens” untuk merekrut bakat baru dalam tiga kategori suara, penampilan, dan kepercayaan diri. Pledis adalah rumah bagi beberapa grup idola K-pop populer, termasuk Seventeen, fromis_9 dan Minhyun dan Baekho dari NU’EST yang sekarang sudah tidak ada lagi.

Siapa pun yang lahir pada tahun 2003 atau setelahnya dapat melamar, tanpa memandang jenis kelamin dan kebangsaan, dengan mengirimkan video yang menunjukkan bakat mereka dalam menyanyi, rap, menari, atau bidang pertunjukan lainnya. Pendaftaran audisi berlangsung hingga 17 April, dan pemenang akhir akan diberikan kesempatan dan dukungan finansial untuk berlatih dan debut sebagai idola K-pop.

situs judi bola online

By gacor88