Jaringan transportasi baru Hong Kong bermanfaat bagi para komuter dan perusahaan

13 Desember 2022

HONGKONG – Jaringan transportasi Hong Kong yang baru dibuka akan mempersingkat waktu transportasi bagi para komuter dan perusahaan logistik, tulis Menteri Keuangan Paul Chan Mo-po dalam blog resminya pada hari Minggu.

Terowongan Tseung Kwan O – Lam Tin dan Cross Bay Link dibuka pada hari Minggu pukul 08:00. Terowongan bebas pulsa dan jembatan penghubungnya diharapkan dapat membantu penumpang menghemat sekitar 20 menit saat melakukan perjalanan antara Lohas Park dan Kwun Tong pada jam sibuk.

“Baik itu pengembangan lahan atau pembangunan infrastruktur transportasi, seringkali memakan waktu,” kata CFO tersebut. “Membuat rencana berwawasan ke depan diperlukan untuk menciptakan ruang yang dibutuhkan bagi pertumbuhan ekonomi.”

Chan mencatat, dalam 25 tahun sejak Daerah Administratif Khusus Hong Kong kembali ke tanah airnya, lebih dari 360 kilometer jalan baru telah dibangun, sehingga total panjang jalan di kawasan tersebut menjadi lebih dari 2.100 km.

Terowongan Tseung Kwan O – Lam Tin dan Cross Bay Link yang bebas pulsa diharapkan dapat membantu penumpang menghemat sekitar 20 menit saat melakukan perjalanan antara Lohas Park dan Kwun Tong pada jam sibuk

“Dengan perluasan jaringan kereta api, banyak daerah (di Hong Kong) yang sebelumnya dianggap terpencil kini menjadi tujuan populer untuk bersantai, bersantap, dan berbelanja,” tambahnya.

Chan mengatakan banyak proyek infrastruktur selama beberapa dekade terakhir menimbulkan keraguan dan penolakan ketika pertama kali diusulkan.

“Tetapi melihat ke belakang beberapa tahun kemudian, semua hal tersebut memiliki arti strategis yang membawa perubahan zaman… menciptakan kemudahan bagi Hong Kong untuk menghubungkan negara ini dan dunia, serta landasan penting untuk meningkatkan kualitas hidup penduduknya,” katanya. dikatakan .

Foto udara yang diambil pada 8 Desember 2022 ini memperlihatkan Jembatan Tseung Kwan O Cross Bay di Hong Kong. (FOTO / XINHUA)

Chan mengindikasikan bahwa wilayah yang direncanakan untuk Metropolis Utara dan Kepulauan Buatan Kau Yi Chau akan menyediakan dua pasokan utama sumber daya lahan di Hong Kong selama dekade berikutnya.

Selama periode tersebut, diperkirakan 1.300 hektar lahan akan diubah menjadi kawasan perumahan di lokasi yang telah ditentukan, dan konstruksi belum dimulai di Metropolis Utara, sementara sekitar sepertiga dari 1.000 hektar lahan yang akan direklamasi dari laut akan diisi di dekat Kau Yi Chau.

“Keduanya bersama-sama menyediakan lahan seluas 1.600 hektar, setara dengan setengah dari total pasokan proyek reklamasi lahan yang dipimpin pemerintah dalam 10 tahun ke depan,” kata Chan.

Togel Sydney

By gacor88