Sentuhan teknologi AI memastikan permainan yang lebih lancar dan cerdas

10 Februari 2022

BEIJING – Kecerdasan buatan memainkan peran utama di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 yang sedang berlangsung, dan digunakan secara luas di banyak bidang, termasuk penerjemahan, pembinaan, penilaian, keamanan, pencegahan epidemi, dan katering.

Sistem penilaian AI, yang dapat mengubah pergerakan singkat para atlet menjadi indikator data kuantitatif, digunakan di Olimpiade. Sistem ini tidak hanya membantu atlet dalam latihan pra-kompetisi, namun juga membantu wasit untuk menilai dan menghitung hasil secara akurat.

Teknologi AI dan data besar juga digunakan untuk memprediksi kondisi cuaca dengan lebih akurat, hingga setiap 100 meter diperbarui setiap menit di lokasi Olimpiade.

Menurut Chen Mingxuan, wakil kepala Institut Meteorologi Perkotaan di Beijing dan pemimpin proyek dukungan prakiraan cuaca untuk Olimpiade Musim Dingin 2022, dukungan meteorologi penting karena 70 persen Olimpiade Musim Dingin diadakan di luar ruangan di atas salju, dan sebagian besar diadakan di luar ruangan di atas salju. di daerah pegunungan, diadakan dengan medan yang kompleks.

Hasil dari penggunaan sistem AI telah membuat pengelolaan lereng dan lapangan luar ruangan yang aman menjadi lebih hemat tenaga kerja dan lebih efisien.

Hal ini membebaskan tenaga manusia untuk berpatroli di daerah pegunungan terpencil dengan topografi yang kompleks serta iklim dan kondisi lingkungan yang keras, dan teknologi AI dapat dengan mudah beroperasi 24 jam sehari, menurut China Science Intelli-Cloud Technology, sebuah startup AI di Hefei, Anhui- propinsi.

Kecerdasan buatan akan digunakan secara luas di Beijing 2022, termasuk penempatan robot di fasilitas kompetisi dan akomodasi. (Foto/Xinhua)

Perusahaan ini adalah penyedia solusi inspeksi tak berawak 24 jam untuk tempat ski Olimpiade.

“Dengan lokasi ski seluas 100 kilometer persegi di atas pegunungan dan dengan hutan yang melimpah, solusi cerdas kami dapat mewujudkan inspeksi otonom yang tidak meninggalkan titik buta, untuk memastikan pencegahan kebakaran, mengenali aktivitas ilegal, jaminan keselamatan di lereng ski, dan menemukan keadaan darurat dan suara. alarm yang membutuhkan bantuan darurat,” kata Wei Hongfeng, CEO dan Kepala Ilmuwan di IntelliCloud.

Di lereng ski di Zhangjiakou, provinsi Hebei, di mana suhu bisa turun hingga -40 C di malam hari, 13 tiang pemantau cerdas – tiang setinggi 3,5 meter dilengkapi dengan kamera pengintai yang dapat berputar secara otomatis – membentuk penghalang keamanan yang tidak terlihat, menurut Wei .

“Robot” ini, yang dikembangkan bersama oleh IntelliCloud dan Sistem Informasi dan Teknologi Fengyun Zhangjiakou, dapat secara otomatis dan akurat mengidentifikasi pelanggaran dan mengunggah situasi yang dipantau ke pusat komando, sehingga secara efektif meningkatkan efisiensi keamanan di lokasi Olimpiade.

IntelliCloud mengatakan robot dapat beroperasi pada suhu di bawah -40 C.

judi bola online

By gacor88