Stray Kids akan meluncurkan album rekaman Jepang pertama pada bulan September

31 Juli 2023

SEOUL – Stray Kids akan merilis EP pertamanya pada 6 September di Jepang, label JYP Entertainment mengumumkan Kamis.

Mini album ini akan didahului oleh dua lagu utama – “Social Path” yang menampilkan penyanyi-penulis lagu Jepang LiSA, yang menyanyikan “Homura” untuk film animasi “Demon Slayer”, serta “Super Bowl” versi bahasa Jepang. , Lagu sisi-B dari LP ketiganya “5-Star”.

Kedua lagu tersebut ditulis oleh 3Racha, trio penulis lagu dalam grup yang beranggotakan Bang Chan, Changbin dan Han.

EP ini akan terdiri dari total lima lagu dan dirilis sekitar tujuh bulan sejak album studio pertamanya di Jepang “The Sound”. Album ini menduduki puncak tangga lagu album harian, mingguan, gabungan mingguan, dan bulanan Oricon.

Sebelum perilisan EP, kedelapan anggota akan menemui penggemar di empat kota di Jepang, dimulai pada 16 Agustus di Fukuoka, melalui delapan konser.

EP ke-2 NewJeans terjual 1,65 juta dalam 1 minggu

(Kredit: Pemuja)

EP kedua NewJeans mencatat 1,65 juta unit pada minggu pertama penjualannya, tertinggi kedua untuk musisi wanita K-pop, menurut agensi Ador dan hitungan lokal pada hari Jumat.

Ketiga album grup pendatang baru ini menjadi terjual jutaan. EP debut mereka dari Agustus tahun lalu terjual 310.000 kopi di minggu pertama, sebuah rekor untuk album debut girl grup dalam sejarah K-pop.

EP kedua “Get Up” terdiri dari enam lagu, termasuk tiga judul lagu: “Super Shy”, “ETA” dan “Cool With You.” Semua lagu dari mini album ini masuk dalam tangga lagu teratas harian Spotify di AS dan kwintet ini merupakan girl grup K-pop pertama yang semua lagu dari tangga albumnya masuk dalam 50 besar.

Sementara itu, “Super Shy” memulai debutnya di Billboard’s Hot 100 di nomor 64 dan di chart UK Official Singles Top 100 di nomor 59, keduanya merupakan posisi tertinggi grup.

Saya ingin menerbitkan buku foto pertama

(Kredit: Hiburan Kapal Luar Angkasa)

Ive akan menerbitkan photobook pertamanya “A Dream Day” pada 31 Agustus, kata agensi Starship Entertainment pada hari Jumat.

Ini akan penuh dengan suasana musim panas yang menunjukkan bagaimana keenam anggota menikmati musim dengan cara mereka sendiri.

Grup ini memulai debutnya pada bulan Desember 2021 dengan single “Eleven” dan semua albumnya – tiga single dan satu album studio – menjadi hits. LP bulan April “I’ve Ive” terjual 1,1 juta kopi di minggu pertama dan memberi para anggota total 11 trofi di tangga musik televisi.

Mereka baru saja kembali dari tur Asia pertama mereka dan bersiap untuk comeback pada minggu pertama bulan Oktober, kira-kira enam bulan sejak LP tersebut, yang lagu utamanya bertahan di tangga lagu global Billboard selama 15 minggu berturut-turut.

Alex yang menetes menyerah

(Kredit: Hiburan Woollim)

Alex dari boy grup Drippin akan meninggalkan tim dan grup tersebut akan direorganisasi menjadi grup beranggotakan enam orang, kata agensi Woollim Entertainment pada hari Jumat.

Ia telah mengambil istirahat sejak bulan Januari karena merasa tidak sehat untuk melanjutkan aktivitas sebagai anggota grup. Setelah berdiskusi panjang dengan agensi, dia memutuskan untuk berhenti dan mengakhiri kontraknya dengan perusahaan tersebut juga.

Dia memulai debutnya sebagai anggota grup pada tahun 2020 dengan EP “Boyager.” Drippin merayakan hari jadinya yang ke 1.000 hari minggu ini, menandai kesempatan tersebut dengan video spesial mereka menyanyikan “When I’m With You,” sebuah lagu penggemar dari album penuh pertamanya “Villain: The End.” Mereka juga mengadakan fanmeeting pertamanya pada tanggal 2 Juli.

Togel Hongkong Hari Ini

By gacor88