Amaechi ditunjuk sebagai direktur kampanye presiden APC

Kongres Semua Progresif, APC, telah menunjuk Gubernur Rotimi Amaechi dari Rivers State sebagai Direktur Jenderal Organisasi Kampanye Kepresidenan, yang akan mendorong upaya partai tersebut untuk memenangkan pemilihan presiden tahun 2015.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Sekretaris Publisitas Nasional, Lai Mohammed, di Lagos pada hari Kamis, partai tersebut mengatakan pengumuman tersebut mengikuti konvensi yang sangat sukses di mana calon presidennya, Jenderal. Muhammadu Buhari, terpilih secara demokratis, dan selanjutnya berhasil menyeleksi calonnya. , Prof. Yemi Osinbajo, SAN.

Dikatakan Gubernur. Reputasi Amaechi yang luar biasa sebagai orang yang berani, berprinsip, berkarakter kuat, sopan santun, dan cinta tanah air, serta kecakapan administratif dan ketrampilan berorganisasi menjadikannya tugas yang mungkin paling penting dalam upaya mencapai perubahan positif. di Nigeria.

APC mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Nigeria atas dukungan dan doanya demi suksesnya konvensi tersebut, munculnya Jenderal. Buhari sebagai calon presiden APC dan pilihan Prof. Osinbajo sebagai pasangannya.

Partai tersebut mengatakan mereka yakin telah memenuhi janjinya kepada rakyat Nigeria dengan memastikan bahwa pilihan calon wakil presiden dibuat dalam konteks cita-cita demokrasi terbaik, mengingat reaksi positif masyarakat umum terhadap pilihan Prof. Osinbajo.

“Dengan adanya calon presiden yang telah membangkitkan kembali harapan masyarakat dan menghidupkan kembali keyakinan mereka terhadap cita-cita demokrasi, kami yakin kita juga harus memilih calon yang dapat melengkapi kualitas unggul yang dimiliki calon presiden tersebut. Harus kami akui bahwa pilihan ini sangatlah sulit, mengingat banyaknya kandidat yang berkualitas dan berprestasi yang harus kami pilih.

“Ya, kami dimanjakan dengan banyak pilihan, namun kami akhirnya memilih seorang pria yang silsilahnya, secara nasional, sub-regional, regional, dan global, membuktikan fakta bahwa partai kami, APC, adalah gudang materi kepemimpinan berkualitas tinggi, dan bahwa negara kita, Nigeria, tidak kekurangan sumber daya manusia terbaik,” katanya.

APC mengatakan, baik di dunia akademis, hukum maupun gereja, Prof. Osinbajo berdiri jauh lebih tinggi daripada fisiknya, dan bisa menjadi pendamping yang baik bagi calon presiden kita, dia adalah seorang pria dengan kualitas luar biasa yang telah teruji oleh waktu, kualitas yang kini sangat kurang dalam kepemimpinan negara kita.

“Pasangan presiden kita adalah seorang profesor hukum pemenang penghargaan, seorang pengacara, seorang pria terhormat, seorang pembicara publik yang dicari-cari, seorang administrator yang terbukti, seorang penulis dan seorang tokoh gerejawi yang terkemuka.

“Dididik di Nigeria dan Inggris, Prof. Osinbajo seorang pengacara dan pengacara Mahkamah Agung Nigeria, yang telah bertugas di banyak organisasi dan badan profesional di Nigeria, Afrika Barat, Afrika dan PBB. Beliau telah menulis atau mengedit lebih dari selusin publikasi, mengajar dan mempraktikkan hukum di tingkat tinggi, dan bertugas di Dewan Editorial publikasi ilmiah dan non-hukum, selain menerbitkan banyak artikel di jurnal ilmiah.

“Sekarang kami telah memberikan rakyat Nigeria pilihan terbaik untuk jabatan Presiden dan Wakil Presiden, kami mengharapkan warga negara, yang mendambakan kepemimpinan berkualitas, menggunakan hak suara mereka untuk menempatkan Nigeria dengan kuat di jalur menuju kejayaan. Sebuah negara yang ingin menjadi salah satu yang terhebat dalam komunitas bangsa-bangsa tidak boleh memiliki kepemimpinan yang biasa-biasa saja,” kata partai tersebut.


akun demo slot

By gacor88