Bintang K-Pop yang dipermalukan muncul di hadapan polisi

15 Maret 2019

Selebritas yang dipermalukan karena dicurigai melakukan suap seks, membagikan video seks ilegal dalam skandal yang berkembang yang kini mencakup dugaan kolusi dengan polisi.

Penyanyi-penulis lagu Jung Joon-young dan superstar K-pop Seungri muncul di Kantor Kepolisian Metropolitan Seoul pada hari Kamis untuk diinterogasi di tengah banyaknya tuduhan terhadap mereka, termasuk tuduhan bahwa Jung membagikan video seks yang dia rekam secara diam-diam dan bahwa Seungri terlibat dalam prostitusi yang ditengahi di pertukaran untuk bantuan bisnis.


Jung (30) tiba di kantor polisi sekitar pukul 10.00 dengan setelan jas hitam dan rambut diikat ke belakang.

“Saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat. Saya dengan tulus akan mengajukan penyelidikan,” kata Jung sambil meminta maaf berulang kali di depan para wartawan.

Ketika ditanya apakah dia akan menyerahkan ponselnya kepada polisi dan apakah dia akan membius korbannya ketika diam-diam merekam video seks dan mengambil foto mesra, penyanyi itu tidak menjawab.

Dia juga menolak menjawab pertanyaan apakah dia terus memfilmkan perempuan secara ilegal hingga saat ini atau apakah dia menggunakan narkoba ketika melakukan dugaan kejahatan seksual tersebut.

Penyanyi tersebut diduga merekam video ilegal yang menampilkan setidaknya 10 wanita berhubungan seks dengannya antara tahun 2015 dan 2016 dan membagikannya dengan sesama penghibur di ruang obrolan grup melalui aplikasi pesan seluler, tanpa persetujuan korban.

Jung kembali ke Korea pada hari Selasa dari AS, tempat dia syuting sebuah pertunjukan, setelah berita tersebut tersiar pada hari Senin. Pada hari Selasa, polisi mendakwanya karena melanggar Undang-Undang Kasus Khusus tentang Hukuman dan Kejahatan Seksual dll.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan Rabu, Jung mengaku membuat video tersebut.

Ketika skandal itu semakin besar, penyanyi dan komposer K-pop Yong Jun-hyung mengumumkan pada hari Kamis bahwa ia akan meninggalkan grupnya, Highlight, mengakui menerima video ilegal dari Jung dan terlibat dalam percakapan yang tidak pantas tentang rekaman tersebut.

Polisi mengumpulkan sampel rambut dan urin dari Jung untuk tes narkoba dan mengatakan mereka mungkin akan meminta surat perintah penangkapan tergantung pada hasilnya.

Sementara itu, kasus ini diperkirakan akan meningkat menyusul laporan lembaga penyiaran lokal mengenai dugaan kolusi antara Jung dan polisi pada tahun 2016, ketika Jung dituduh diam-diam mengambil foto intim mantan pacarnya tanpa persetujuannya.

Menurut laporan SBS pada hari Rabu, polisi diduga meminta sebuah perusahaan yang melakukan pemeriksaan forensik digital terhadap ponsel Jung – atas permintaan Jung – untuk mengonfirmasi bahwa tidak mungkin memulihkan isi ponsel tersebut. Perusahaan belum menyelesaikan pekerjaan pada saat itu.

Kasus tersebut diteruskan ke kantor kejaksaan dan jaksa memutuskan bahwa kasus terhadap Jung tidak berdasar.

Seungri (Yonhap)

Seungri tiba di kantor polisi sekitar pukul 14.00 dan membungkuk di depan barisan foto dan meminta maaf atas perilakunya.

“Saya meminta maaf kepada publik dan semua orang yang terluka (atas perilaku saya). Daripada mengatakan apa pun (di sini), saya akan dengan tulus bekerja sama dalam penyelidikan dengan memberikan jawaban yang tulus (kepada polisi),” kata Seungri.

Penyanyi berusia 29 tahun ini dituduh menjadi perantara prostitusi bagi calon investor, dan ditahan tanpa hak asuh.

Kasus ini terungkap ketika sebuah grup media lokal merilis pesan obrolan grup yang melibatkan Seungri, Jung, dan lainnya, yang menyatakan bahwa Seungri memerintahkan orang lain untuk menyewa pelacur untuk calon investor klub malam.

Laporan tersebut segera menyusul setelah adanya laporan bahwa seorang pria yang melaporkan kejahatan seksual di Burning Sun, sebuah klub yang diyakini secara luas terlibat dalam pelarian Seungri, dipukuli oleh polisi yang tiba di tempat kejadian, yang kemungkinan merupakan kolusi antara pelaku. polisi dan manajemen klub.

Laporan tersebut juga mengungkap dugaan penggunaan narkoba serta pemerkosaan dan pembuatan video seks ilegal di Burning Sun.

Polisi juga memanggil co-head Yuri Holdings, van Yoo, yang juga terlibat dalam grup chat tersebut, untuk diinterogasi pada Kamis sore. Yoo dan Seungri bersama-sama mengepalai Yuri Holdings, yang memegang 20 persen saham di Burning Sun.

Selain tuduhan suap seksual, polisi juga menanyakan pasangan tersebut tentang hubungan mereka dengan polisi, karena penyelidik menemukan pesan di grup chat yang menunjukkan bahwa petugas polisi berpangkat tinggi berada di pihak mereka dan akan melindungi mereka dari dampak buruknya.

akun demo slot

By gacor88