CEO Samsung mencari terobosan dengan Galaxy 10, ponsel lipat

20 November 2018

Samsung memperkenalkan ponsel lipat pertama di dunia.

Koh Dong-jin, CEO bisnis ponsel pintar Samsung Electronics, melakukan upaya sehari-hari untuk mencari terobosan di perusahaannya dengan meluncurkan Galaxy edisi ke-10 dan ponsel pintar lipat komersial pertama di dunia.

Dalam pesan perusahaan baru-baru ini kepada para manajer dan karyawan divisi teknologi informasi dan komunikasi seluler Samsung, Koh mengatakan dia “menyesal atas status bisnis ponsel pintar Samsung yang sedang berjuang saat ini dan akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan krisis ini dengan Galaxy Overcoming 10 yang akan datang. dan ponsel yang dapat dilipat.”

Pesan tersebut muncul di tengah rumor tentang posisinya ketika raksasa teknologi itu mendekati perombakan personel dan restrukturisasi organisasi pada akhir tahun.

Koh dilaporkan dikritik karena melemahkan daya saing ponsel Samsung oleh Wakil Ketua Lee Jae-yong, yang memerintahkan peningkatan teknologi kamera untuk ponsel pintar setelah secara pribadi mengunjungi toko di Eropa.

“Pesan Koh tampaknya menunjukkan betapa pentingnya posisi bisnis seluler Samsung saat ini. Suasana di dalam perusahaan sedang serius saat ini karena kami mendengar kritik terhadap produk dari luar,” kata orang dalam.

Samsung mencatat laba operasional sebesar 2,2 triliun won ($1,95 miliar) untuk bisnis seluler pada kuartal ketiga, turun lebih dari 30 persen dari kuartal sebelumnya.

Karyawan lain mengatakan, “Sistem pengambilan keputusan yang bersifat top-down dan kaku adalah masalah paling serius di divisi seluler Samsung, yang menghalangi perusahaan untuk menemukan ide dan solusi inovatif yang akan memuaskan pasar.”

Namun, seorang pejabat senior Samsung memperingatkan agar tidak melakukan analisis berlebihan, dan mengatakan bahwa komentar wakil ketua tersebut tidak boleh diambil di luar konteks.

“Komentar Wakil Pimpinan Lee baru-baru ini bukan mengenai kelemahan apa pun pada teknologi kami, namun mengenai fitur kamera yang berbeda seperti fitur sudut lebar dibandingkan dengan produk pesaing.”

Dia menambahkan: “CEO Koh mengatakan dia akan mendengarkan suara konsumen dan mencerminkan mereka secara lebih aktif dalam pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik.”

Samsung telah berjanji untuk mengatasi situasi yang dihadapinya saat ini di dalam dan luar negeri, terutama karena jenuhnya pasar ponsel pintar dengan peluncuran ponsel pintar Galaxy edisi ke-10 dan ponsel pintar lipat pertama di dunia pada awal tahun depan.

Sementara Galaxy 10, atau X, dikatakan sebagai ponsel paling bezel-less dengan tampilan sidik jari pertama di dunia, ponsel lipat Samsung – yang dikabarkan adalah Galaxy F – diharapkan menampilkan teknologi lipat berdasarkan perangkat engsel dengan tiga layar tampilan dioda pemancar cahaya organik.

Kedua ponsel baru ini juga diharapkan menampilkan prosesor Neural Processing Unit Samsung, yang diyakini terbaik untuk kecerdasan buatan.

Galaxy 10 dan ponsel lipat diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Februari dan dirilis di pasaran pada atau sekitar bulan Maret.

link slot demo

By gacor88