Desainer internasional memukau penggemar mode di Hanoi

2 Desember 2022

HANOI — Desainer internasional meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemar fesyen di Hà Nội dengan ratusan desain menarik yang dihadirkan selama Aquafina Việt Nam International Fashion Week (AVIFW) Musim Gugur/Musim Dingin 2022.

Desainer Frederick Lee, salah satu desainer paling dicari di Singapura, mempersembahkan koleksinya yang bertajuk “Take Me Back To Lost Memories and Untold Tales”, menampilkan gaun couture yang menonjolkan bunga 3D dan pola bunga manik-manik.

Sejak tahun 2006, Lee dinobatkan sebagai “Yang Terbaik dari Singapura” oleh majalah Singapore Tatler selama tiga tahun.

REGIONAL TALENT – Priyo Oktaviano (L) asal Indonesia mempersembahkan koleksi bertajuk “Childhood Reminiscence” yang terinspirasi dari masa kecilnya. Foto milik Multimedia JSC

Priyo Oktaviano dari Indonesia membawakan koleksi berjudul “Childhood Reminiscence” ke AVIFW yang terinspirasi dari masa kecilnya.

Ia menawarkan desain warna-warni baik untuk pria maupun wanita seperti kemeja, jas, gaun dan aksesoris dengan warna cerah untuk mengingatkan masyarakat akan masa mudanya.

Octaviano memulai petualangan fashionnya di House of Balenciaga Paris. Ia dianugerahi Perancang Busana Indonesia Tahun Ini di ELLE Awards 2009.

Jovana Benoit dari Haiti menghadirkan koleksi gaun baru berwarna hitam, putih, dan silver dengan detail potongan yang menghormati kecantikan wanita.

Benoit terjun ke dunia fesyen pada usia yang sangat muda di Haiti, menjahit dan merajut bersama beberapa anggota keluarganya. Dia adalah direktur kreatif merek Jovana Louis, dan sekarang sebagian besar bekerja di New York dan Los Angeles.

DESAINER KARIBIA – Jovana Benoit dari Haiti (L) dan koleksi gaun barunya berwarna hitam, putih, dan perak dengan detail cut-out yang menonjolkan kecantikan wanita. Foto milik Multimedia JSC

Bersamaan dengan desainer internasional, AVIFW Autumn/Winter 2022 juga menyoroti karya kreatif desainer terkemuka Vietnam seperti Vũ Việt Hà.

Ha, seorang desainer terkenal ao dai (pakaian tradisional Vietnam) memperkenalkan desain yang terinspirasi dari kain dan kostum masyarakat Hmong dari koleksinya “To the Hmong in the Future”.

Ia menggunakan kain linen dan pola tradisional masyarakat Mông serta teknik menjahit dan menyulam untuk menciptakan gaun dan pakaian modern, namun tetap mencerminkan nilai-nilai budaya.

Selain desain yang modern, Hà juga menghadirkan koleksi áo dài di acara tersebut.

AVIFW Autumn/Winter 2022 yang diadakan di Hà Nội dan memperkenalkan ribuan desain dari 18 desainer dan merek fesyen internasional dan Vietnam.

Gaun putih cantik dari koleksi Frederick Lee “Take Me Back To Lost Memories and Untold Tale”. Foto milik Multimedia JSC

Gaun hitam dengan motif bunga manik-manik karya Frederick Lee. Foto milik Multimedia JSC

Tampilan penuh warna dari koleksi baru Priyo Oktaviano. Foto milik Multimedia JSC

FASHIONISTA LOKAL – Desainer Vietnam Vu Viet Ha menutup AVIFW Fall/Winter 2022 di Hanoi pada tanggal 27 November dengan koleksinya “To the Mong in the Future”. Foto milik Multimedia JSC

Desain Ao dai dalam koleksi Vu Viet Ha. Foto milik Multimedia JSC

Result SGP

By gacor88