J-Hope BTS Akan Tampil Solo di Mama Awards: Produser

17 November 2022

SEOUL – J-Hope BTS akan tampil sendiri di Mama Awards 2022, menurut produser pada hari Rabu.

Ini akan menjadi pertama kalinya penampilan solonya disiarkan untuk dilihat publik, Yoon Shin-hye, kepala produser acara tahun ini, menggarisbawahi saat konferensi media global. Tema penampilannya adalah “Akulah Harapanmu”.

Artis tersebut adalah anggota pertama dari septet yang menerbitkan album solo. Album debut solonya “Jack in the Box” dari bulan Juli mencapai Billboard 200 di nomor 17 dan lagu double-title “Arson” dan “More” masing-masing mencapai nomor 96 dan nomor 82 di Hot 100. Ini menjadikannya K-pop keempat musisi besutannya yang memasuki kedua tangga lagu secara bersamaan, setelah BTS, Blackpink, dan anggota grup Suga. Album ini juga masuk UK Official Albums Chart Top 100 di nomor 67.

Saya akan merilis remix Carol dari ‘After Like’ untuk Spotify

(Kredit: Hiburan Kapal Luar Angkasa)

Ive akan bergabung dengan proyek single liburan Spotify pada hari Rabu, menurut agensi Starship Entertainment.

Platform musik ini menyelenggarakan serial akhir tahun dengan artis seperti John Legend, Nora Jones, Miley Cyrus, dan Sam Smith. Penyanyi wanita Lee Hi diundang tahun lalu, yang pertama bagi artis Asia dan Ive adalah satu-satunya artis K-pop yang berpartisipasi tahun ini.

Keenam anggota akan mengaransemen ulang “After Like”, lagu utama dari single ketiganya, menjadi versi remix liburan yang akan tersedia secara eksklusif di platform. Ini akan diresmikan pada 16 November.

Single ketiga grup ini dirilis pada bulan Agustus dan terjual lebih dari 1,11 juta kopi, menjadi album pertama yang terjual jutaan. Judul lagunya mengumpulkan 100 juta streaming di Spotify minggu lalu dan tetap berada di Global 200 Billboard selama 12 minggu berturut-turut.

Seventeen memenangkan penghargaan spesial di Jepang

(Kredit: Pledis Entertainment)

Seventeen telah mendapatkan piala spesial dari salah satu penghargaan musik paling bergengsi di Jepang, Japan Record Awards mengumumkan pada hari Rabu.

Grup beranggotakan 13 orang ini dinobatkan sebagai pemenang penghargaan musik internasional khusus, katanya. Program penghargaan musik tahunan dianggap sebagai Grammy Awards di Jepang dan dipersembahkan oleh Asosiasi Komposer Jepang sebagai pengakuan atas pencapaian luar biasa. Didirikan pada tahun 1959 dan upacara penghargaan akan disiarkan langsung di TBS pada tanggal 30 Desember.

Sementara itu, grup ini merilis EP pertamanya di Jepang “Dream” minggu lalu. EP berisi empat lagu ini menduduki puncak tangga album mingguan Oricon pada hari Selasa, menjadi album kedelapan band yang menduduki posisi tersebut.

Lagu fokus dengan judul yang sama menandai tur dome pertamanya di negara “Be The Sun Japan” yang akan dimulai pada tanggal 19 November di Kyocera Dome di Osaka.

Ateez merilis teaser untuk EP Jepang ke-3

(Kredit: KQ Entertainment)

Ateez telah mengunggah serangkaian foto untuk EP Jepang ketiganya yang akan datang.

Empat anggota – San, Mingi, Wooyoung dan Jongho – berpose di depan kamera dalam gambar berwarna merah yang menunjukkan sisi yang lebih dewasa dan seksi, meningkatkan ekspektasi terhadap EP “The World Ep. Paradigm.”

EP mereka sebelumnya di Jepang “Beyond: Zero” keluar pada bulan Mei dan menduduki nomor 2 di chart album mingguan Oricon dan chart penjualan album teratas Billboard Jepang.

EP baru akan tersedia pada 30 November.

Secara terpisah, grup ini telah melakukan tur Amerika Utara sejak 5 November. Setelah mengunjungi lima kota lagi di wilayah tersebut, mereka akan menuju ke Chiba, Jepang, untuk konser dua hari bulan depan.

sbobet mobile

By gacor88