Okorocha menegaskan bahwa Ndigbo lebih baik di APC

Gubernur Negara Bagian Imo, Owelle Rochas Okorocha, telah meminta Ndigbo untuk semangat tim dan kesatuan tujuan dalam upaya untuk menempatkan Tenggara dalam arus utama politik Nigeria, dengan alasan bahwa Igbo lebih baik dalam Kongres Semua Progresif (APC) daripada di tempat lain.

Mengungkapkan hal ini ketika menerima Ohanaeze Ndi Igbo, Cabang Negara Bagian Imo, yang baru-baru ini melakukan kunjungan kehormatan di Gedung Pemerintah di Owerri, ibu kota negara bagian, Okorocha menyesalkan tingkat marginalisasi yang dihadapi suku Igbo dalam urusan negara, terlepas dari faktanya. bahwa mereka adalah bagian dari tripod Nigeria.

Gubernur Okorocha mengklaim bahwa semua posisi penting di negara tersebut telah luput dari perhatian Ndigbo serta penetapan proyek pembangunan oleh Pemerintah Federal. Dia mengungkapkan bahwa partisipasinya dalam pemilihan pendahuluan presiden APC adalah untuk memastikan bahwa Igbo mendapatkan tempat mereka di Nigeria, dan menekankan bahwa “bagi saya, waktunya telah tiba bagi Igbo untuk berpikir bersama; Ndi Igbo tidak boleh lagi dikesampingkan, tidak, kita harus mengambil posisi yang benar dalam politik Nigeria dan mengatakan tidak kepada pendukung kedua. Dengan tindakan saya, sangat jelas bagi APC dan seluruh Nigeria bahwa Igbos masih hidup untuk mengambil posisi mereka. Saya tidak akan menghentikan perjuangan sampai ada pembebasan untuk mereka. Ndi Igbo dan sampai rakyat jelata dibebaskan.”

Dia kemudian melanjutkan dengan menegaskan bahwa “yang kita butuhkan adalah partai nasional yang akan membawa Ndigbo, Igbo lebih baik di APC”.

Gubernur menyebutkan beberapa kemajuan pemerintahan Reddingmission di negara bagian tersebut dalam bidang pembangunan infrastruktur besar-besaran, pendidikan gratis, termasuk munculnya empat universitas baru di negara bagian Imo antara lain di bawah tiga tahun tujuh bulan.

Ia menyatakan bahwa perbedaan antara tahun-tahun maladministrasi yang dialami APC dan Partai Demokrat Rakyat di negara bagian tersebut menunjukkan bagaimana pemilu tahun 2015 akan berlangsung dan ia yakin akan kesiapannya yang didukung oleh visi untuk membawa negara ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Okorocha mendesak Ohaneze Ndi Igbo untuk mendamaikan perbedaan mereka dan berbicara dengan satu suara, sebagai payung utama yang mencakup seluruh bangsa Igbo. “Anda harus mewakili Ndigbo, membesarkan pemimpin yang baik,” katanya, sambil menyerukan kelompok tersebut untuk bekerja sama dengan pemerintah penyelamatnya.

Dr Ezechi Chukwu, yang berbicara atas nama Ohanaeze Ndi Igbo, Presiden Organisasi Cabang Negara Bagian Imo, mengapresiasi kecerdasan administratif Gubernur Okorocha yang menurutnya telah mengubah citra negara di dalam dan di luar negara sehingga membuat iri negara. banyak

Dia menggambarkan Ohanaeze sebagai organisasi gerakan massa yang mendukung setiap pemerintahan yang berorientasi pada rakyat, dan menambahkan bahwa ketidakmampuan Okorocha untuk mendapatkan tiket presiden APC adalah jawaban atas doanya agar dia tidak meninggalkan Negara Bagian Imo pada tahap ini.

Kelompok ini menjanjikan dukungan mereka yang tak tergoyahkan kepada Okorocha bahkan ketika ia melanjutkan masa jabatan keduanya, dengan alasan bahwa masa jabatan keduanya akan diperlukan baginya untuk mengkonsolidasikan pencapaian-pencapaian penting pemerintahan saat ini di negara bagian tersebut.


Togel Singapore Hari Ini

By gacor88