Panduan utama untuk menata kemeja ‘pacar’ berukuran besar

24 November 2022

DHAKA – Seberapa sering Anda terjebak pada momen di mana Anda ingin mengenakan sesuatu yang nyaman namun keren? Pakaian yang mudah, sejuk dan juga bergaya? Nah, lihatlah lambang gaya kasual yang chic – kemeja pacar! Anda dipersilakan untuk menggerebek lemari pasangan Anda dan memilih hari Jumat terbaiknya! Namun kenyataannya, yang kami dambakan adalah variasi yang hidup dan lembut seperti permen kapas! Kemeja ini akan membungkus Anda seperti pelukan yang nyaman dan menggemaskan sekaligus membuat Anda terlihat seperti jutaan dolar.

Merampok lemari pacar tersebut adalah opsional karena seseorang dimanja oleh banyak pilihan. Ada ratusan jenis baju pacar. Pakaian kasual terlihat paling bagus dalam warna solid seperti putih, yang klasik. Biru muda, kuning bunga jagung, dan baby pink juga merupakan pilihan lain. Di sisi lain, warna neon terlihat fantastis. Fuchsia sedang populer di kancah mode saat ini dan tampak hebat dengan jeans atau celana ketat.
Untuk motif, kotak-kotak dan tartan sangat keren.

Ini klasik, tetapi setiap lemari pakaian membutuhkan setidaknya satu kemeja pacar kotak-kotak dasar. Garis-garis dengan warna menarik terlihat anggun dan menyenangkan. Garis-garis pelangi atau garis-garis pastel sedang populer saat ini.

ENAM CARA MENYEDIAKAN KEMEJA PACAR

Setiap orang harus memiliki kemeja putih bersih di lemari mereka karena cocok untuk segala hal; bisa didandani naik atau turun, dan tidak hanya untuk ke kantor. Untuk inspirasi pakaian musim panas ini, kami telah mengumpulkan enam penampilan favorit kami dengan bantuan beberapa gaya jalanan.

Foto: Adnan Rahman

Mainkan Berdandan

Pindah ke ujung lain spektrum, kami juga suka ‘mendandani’ baju pacar! Gulung lengan kemeja sutra krem ​​​​kebesaran di atas denim tipis, kenakan sepatu hak gemerlap, dan anting-anting lampu gantung, dan voila!

Foto: Adnan Rahman

Beri ruang untuk gaun pendek

Cara lainnya adalah dengan memadukan kemeja pacar dengan ikat pinggang yang elegan dan memakainya seperti gaun pendek. Sepasang sepatu hak tinggi berwarna telanjang dan tas genggam akan langsung mempercantik tampilan Anda!

Saat dia berada di pantai

Singsingkan lengan baju dan kenakan secara terbuka di atas baju renang pilihan Anda. Lengan panjang akan membuat Anda tetap sejuk dan melindungi bahu Anda dari sinar matahari. Kemeja pacar yang biasanya terbuat dari bahan kain ringan antara lain linen, sutra, dan katun. Bahan-bahan ini menawarkan istirahat di bawah terik matahari.

Foto: Adnan Rahman

Penataan gaya di tempat kerja

Lemari pakaian kerja apa pun mendapat manfaat dari memiliki kemeja putih di dalamnya. Cobalah bereksperimen dengan gaya Anda dengan memasukkan kemeja ke dalam rok dan celana. Ingatlah untuk menyetrika pakaian Anda sebelum memakainya ke kantor dan kenakan celana longgar untuk tampilan kasual yang elegan! Untuk menambah warna pada suasana kantor yang monoton, kenakan selendang atau syal berwarna cerah.

Akhir pekan dengan baju pacar

Di atas potongan denim, kemeja longgar bisa tampil gaya. Kenakan sepatu kets favorit Anda dan beberapa perhiasan pernyataan, dan jangan lupa membuka beberapa kancing atas untuk mempertahankan tampilan kasual dan santai.

Berkencan dengan Orang Penting

Padukan atasan Anda dengan celana jeans atau celana ketat, baik Anda memutuskan untuk bepergian sendiri atau bersama sahabat. Yang terbaik, kemeja pacar adalah gaya yang nyaman dan mudah. Untuk tampilan paling klise namun trendi, coba selipkan salah satu sisi kemeja ke dalam celana dan biarkan sisi lainnya keluar.

Foto: Adnan Rahman

Model: Mysha

Riasan: Memanggil

Gaya: Sonia Yeasmin Isha

Togel Singapura

By gacor88