Remaja bertemu kembali dengan pramugari Singapore Airlines 13 tahun kemudian melalui TikTok

5 Mei 2023

SINGAPURA – Dua pramugari Singapore Airlines (SIA) memberikan kesan yang begitu besar pada Dominick Lee O’Donnell dan keluarganya 13 tahun lalu selama penerbangan 13 jam dari London ke Singapura sehingga mereka menjadi pahlawan masa kecilnya.

Dominick, yang saat itu baru berusia empat tahun, pindah dari London ke Singapura bersama keluarganya ketika awak kabin SIA Alice dan Sandy menyanyikan lagu ulang tahun untuknya, menulis kartu untuknya, dan membawanya ke dalam penerbangan.

“Perhatian dan kepedulian yang mereka berikan kepada saya sangat menenangkan dan mengalihkan pikiran saya dari seluruh situasi sulit dalam bermigrasi ke negara baru,” kata Dominick, 17 tahun, yang sedang melakukan perjalanan di kelas bisnis bersama orang tuanya. .

Dominick, yang kehilangan kontak dengan kedua wanita tersebut setelah penerbangan tersebut, bertemu lagi dengan Sandy dalam suatu kesempatan dalam penerbangan dari Singapura ke London pada tahun 2016, kali ini di kelas ekonomi. Kini, berkat Tiktok, dia kembali terhubung dengan Alice.

Kedua wanita itu hanya ingin dikenal dengan nama depannya saja.

Remaja tersebut, yang bercita-cita menjadi pilot, mengatakan kepada The Straits Times bahwa kedua pramugari tersebut menunjukkan kepadanya “bagaimana menjalin hubungan yang bermakna” dan memberikan pengaruh yang mendalam pada keluarganya.

Alice mengatakan kepada ST bahwa dia ingat Dominick adalah satu-satunya anak yang bepergian di kabin tempat mereka bekerja.

“Saya tidak berpikir saya berusaha untuk menunjukkan lebih banyak perhatian atau perhatian. Kami selalu memberikan perhatian lebih kepada keluarga yang bepergian dengan anak-anak karena mereka akan membutuhkan lebih banyak bantuan,” kata mantan pramugari SIA, berusia 40-an.

Orang tua Dominick kerap bercerita tentang pengalamannya pada penerbangan tahun 2010 itu saat ia masih kecil.

Pada tahun 2016, saat ia bertemu kembali dengan Sandy, pramugari SIA mengajaknya berkeliling pesawat setelah mengetahui bahwa ia ingin menjadi pilot. Dominick memperoleh sertifikat pilot rekreasi di Australia pada tahun 2022.

Sandy pun mengunggah foto-foto yang mereka ambil bersama pada penerbangan tahun 2010.

“Foto-foto tersebut menunjukkan kesan mendalam yang ditinggalkan oleh pertemuan singkat kami,” kata Dominick, yang saat ini menjadi mahasiswa di Tampines Meridian Junior College.

Keduanya bertemu lagi untuk makan siang pada November 2022 ketika mereka berdua kebetulan berada di Perth pada waktu yang bersamaan. Sandy yang kebetulan ada penerbangan ke Perth melihat di Instagram bahwa Dominick juga ada di sana.

Dominick Lee O’Donnell baru saja berusia empat tahun ketika awak kabin SIA Alice dan Sandy menyanyikan lagu ulang tahun untuknya, menulis kartu untuknya, dan bersenang-senang bersamanya dalam penerbangan. FOTO: DOMINICK LEE O’DONNELL/TIKTOK

Dominick melalui TikTok pada hari Selasa dalam upaya untuk terhubung kembali dengan Alice, berbagi serangkaian foto tentang bagaimana dia bertemu dengan kedua wanita tersebut.

“Saya mendengar bahwa TikTok memiliki keajaiban dan menurut saya itu adalah cerita yang keren untuk dibagikan, jadi saya mencobanya. Saya ragu hal itu akan mendapat perhatian, tapi saya berharap hal itu akan membantu saya menemukan Alice, ”kata Dominick.

Postingan tersebut beredar dan akhirnya sampai ke Alice, yang memberikan komentar.

Alice, yang mengetahui postingan “mengharukan” tersebut melalui saudara perempuannya, mengatakan kepada ST: “Saya tidak pernah berpikir saya akan membuat dampak sebesar itu pada kehidupan orang lain. Saya hanya melakukan apa yang saya nikmati.”

Dominick berencana untuk segera bertemu Alice dan Sandy dengan orang tuanya.

“Bagi saya, mereka seperti mentor dan kakak perempuan yang belum pernah saya miliki,” kata Dominick. “Saya berharap bisa menjadi pilot suatu hari nanti dan mengundang mereka untuk ikut serta, dan ceritanya akan menjadi lingkaran penuh.”

Togel SDY

By gacor88