Transcorp dinobatkan sebagai perusahaan terdaftar yang paling patuh di Nigeria

Sebagai pengakuan atas komitmennya yang luar biasa dalam mempertahankan tingkat tertinggi tata kelola perusahaan, Transcorp dianugerahi Penghargaan Perusahaan untuk Perusahaan Paling Patuh di Nigeria oleh Bursa Efek Nigeria pada upacara istimewa yang diadakan di Lagos pada hari Jumat.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang menunjukkan tingkat kepatuhan tertinggi terhadap peraturan dan ketentuan kewajiban pengungkapan kepada Bursa Efek Nigeria pada tahun yang ditinjau. Perusahaan pemenang juga diharapkan menunjukkan pengakuannya terhadap pentingnya tata kelola perusahaan. Persaingan untuk mendapatkan penghargaan sangat ketat; Transcorp mengalahkan perusahaan (XX) di posisi teratas.

Saat menerima penghargaan atas nama Transcorp, Ketua Tony Elumelu mencatat “ketika Heirs Holdings mengambil alih Transcorp pada tahun 2011, salah satu tujuan inti yang disepakati pada sesi strategi pertama adalah kebutuhan untuk mengubah Transcorp menjadi institusi standar tata kelola perusahaan kelas dunia di seluruh proses, pelaporan, dan kepatuhannya.

“Penghargaan bergengsi ini menegaskan bahwa kami berhasil mewujudkan komitmen kami. Stempel persetujuan NSE tidak hanya berfungsi sebagai pengakuan kuat atas pencapaian kami selama setahun terakhir, namun juga berfungsi sebagai motivator yang menginspirasi kami untuk terus meningkatkan standar tata kelola perusahaan.”

Oscar Onyema, CEO Bursa Efek Nigeria memuji Transcorp atas kinerjanya dengan mengatakan, “Bursa Efek Nigeria adalah landasan perekonomian nasional kita. Keberhasilan pasar modal kita bergantung pada keyakinan dan kepercayaan masyarakat terhadap Bursa itu sendiri dan terhadap perusahaan-perusahaan yang terdaftar di dalamnya.

“Kami melakukan serangkaian reformasi yang kuat untuk memposisikan Bursa sebagai institusi kelas dunia yang melayani perekonomian terbesar di Afrika dan kami memuji perusahaan-perusahaan progresif seperti Transcorp, yang bertindak sebagai duta pasar modal, memimpin industri ini melalui tata kelola perusahaan tingkat tertinggi. untuk menunjukkan.”

Sebagai penghormatan kepada tim, CEO Transcorp Emmanuel Nnorom berkata: “Penghargaan yang sangat didambakan ini sangat berarti bagi kami semua di Transcorp. Tim kami telah bekerja tanpa kenal lelah untuk memenuhi dan melampaui persyaratan pengungkapan menurut undang-undang dan saya senang melihat bahwa hal ini tidak hanya berasal dari kewajiban hukum dan profesional tetapi juga sebagai bagian integral dari budaya perusahaan kami di Transcorp. Terima kasih dan ucapan selamat yang tulus saya sampaikan kepada setiap anggota tim Transcorp.”


sbobetsbobet88judi bola

By gacor88