Han Hyo-joo Menikmati Peran sebagai Kapten Karismatik di ‘The Pirates: Goblin Flag’

17 Januari 2022

SEOUL – Karakter kapten wanita tidak hanya langka di film Korea, tetapi juga aktris Han Hyo-joo yang terkenal karena perannya dalam film romantis. Namun Han mengatakan dia sangat menikmati peran kapten bajak laut dalam “The Pirates: Goblin Flag” yang disutradarai oleh Kim Jung-hoon.

“(Meski berlatar era Joseon,) Aku tidak menganggapnya sebagai film periode, melainkan sebagai film petualangan fantasi, jadi aku bisa melakukan semuanya dengan bebas dan aku sangat menikmatinya,” kata Han. “Ketika saya memutuskan nada suara saya untuk karakter tersebut, alih-alih berbicara seperti orang dari film-film kuno, saya fokus untuk menciptakan nada suara yang tepat untuk seorang kapten bajak laut karena saya ingin menunjukkan karismanya.”

Han juga menambahkan bahwa dia sangat senang memilih pakaian dan gaya rambut kapten bajak laut Hye-rang.

“Saya bisa menciptakan tampilan apa pun yang saya inginkan karena ini adalah film fantasi,” katanya. ‘Saya meluangkan waktu untuk memutuskan seberapa galaknya saya menginginkan penampilannya.’

“The Pirates: Goblin Flag” berkisah tentang perjalanan bajak laut untuk mencari harta karun Kerajaan Goryeo yang sudah tidak ada lagi.

Film ini merupakan sekuel dari “The Pirates”, yang menarik penonton lebih dari 8,6 juta delapan tahun lalu. Namun segala sesuatu di film baru ini telah berubah, termasuk pemeran, alur cerita, dan sutradara.

“Ini adalah sekuel dari film yang sangat sukses, jadi bohong jika saya mengatakan saya tidak memiliki tekanan untuk membuat sekuelnya. Mungkin ada banyak ekspektasi,” kata Han.

Namun, tekanan tersebut menjadi pendorongnya untuk bekerja lebih keras di lokasi syuting demi menciptakan film yang bisa memuaskan penontonnya, ujarnya.

Ia juga berbagi pengalamannya bekerja dengan aktor pendukung yang berperan sebagai kru bajak laut dalam film tersebut.

“Saya biasanya mendapatkan kue dan bunga dari staf di akhir setiap proyek, tapi yang ini spesial karena ada 20 hingga 25 aktor yang berperan sebagai anggota bajak laut di film tersebut,” kata Han. “Mereka mengumpulkan uang untuk membeli kue dengan surat yang bertuliskan, ‘Terima kasih atas kerja kerasnya, Kapten.’ Aku hanya bisa menangis.”

Han juga berbicara tentang kalimat favoritnya di film bajak laut baru.

“Ada adegan yang disertakan dalam teaser di mana karakter saya Hye-rang berkata, ‘Ayo pergi. Siapapun yang mengikutiku sekarang adalah bajak laut.’ Saya pikir itu menunjukkan kepemimpinannya dengan baik,” katanya.

“The Pirates: Goblin Flag” disutradarai oleh Kim Jung-hoon (Lotte Entertainment)

Karena Han dikenal luas oleh publik karena penampilannya dalam film romantis seperti “The Beauty Inside”, terdapat juga tinjauan beragam tentang perannya sebagai pemimpin karismatik dalam film baru setelah acara pemutaran pers yang diadakan pada hari Rabu.

“Saya tahu bahwa ada harapan bagi saya untuk menunjukkan gaya dan penampilan feminin, yang terkadang terasa seperti tekanan bagi saya,” kata Han. “Tetapi saya pikir saya memiliki sisi yang berbeda. Saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan sisi lain dari diri saya, dan saya berharap penonton menyukainya.”

“The Pirates: Goblin Flag” akan tayang di bioskop lokal pada 26 Januari.

situs judi bola

By gacor88